KITAMELAYUCOM. 26/11/2023 – Lapangan Sepak bola Purnama sebagai tempat terselenggaranya Jalan santai sempena Hari Ulang Tahun Perkumpulan masyarakat Kabupaten Langkat (PUSAKA) kota Dumai ke 2.

Sebagai Ketua Harian Pusaka, kami keluarga besar Perkumpulan masyarakat Kabupaten Langkat Reza Fahlepi.ST dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Pusaka siap untuk membangun Kota Dumai tahun 2024 mendatang yang lebih baik dan maju.

Sempena Hut Pusaka kota Dumai ke 2 ini, kami keluarga Perkumpulan Masyarakat Kabupaten Langkat mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan antusias masyarakat Dumai untuk mengikuti jalan santai dengan penuh semangat, terkhusus masyarakat Purnama, dan berjalan aman, tertip dan baik tutur Reza Fahlepi.ST

Selanjut nya Jalan santai di meriahkan oleh orgen tunggal serta disediakan berbagai macam Mega hadiah, sebuah Honda, kulkas, sepeda balap, Tv Kompor gas semua itu di sediakan oleh PUSAKA Kota Dumai.

Kemudian dari salah satu peserta jalan santai saudara syahrir mengatakan kepada PUSAKA Kota Dumai,Selamat Ulang Tahun PUSAKA Kota Dumai ke 2 ini, merupakan bentuk kepedulian PUSAKA terhadap masyarakat Dumai dalam kegiatan jalan santai dan secara pribadi saya mendukung PUSAKA menjadi Pemimpin Kota Dumai tahun 2024 mendatang terimakasih.