KTM || (4 – 10-2024) – Pesta demokrasi di Kota Dumai sangat kondusif dan nyaman, ya biasalah kalau ada yang memancing di air comberan sebagai mana dalam suatu kampanye jurkamnya mendiskriditkan pasangan nomor 2 dan nomor 1 dengan bahasa yang tak beradap.

Sangat jelas jurkam nomor …. sangat tak beradap, maka orang yang beradap insaallah orang berilmu , orang tak beradab ia pasti orang Dungu alias Bodoh.


Ketika awak media menanyakan ke Pak Suriyanto ,salah satu tokoh masyarakat kota dumai mengenai BAZAR MURAH DISAAT KAMPANYE. Beliau menyampaikan Kapan lagi sedekah besar besaran, disaat inilah masyarakat berbahagia mendapatkan minyak goreng murah, kalau saudara mau contoh ya itu nomor urut 2 sangat bagus, sangat membantu saling berbagi rezeki di saat pesta rakyat ini.


Semoga yang bersedekah melalui Bazar di setiap waktu kampanye di berikan kesehatan, panjang umur, di jadikan contoh pemimpin yang gemar bersedekah. Saat ini ya mesti bayar sedikit 5000, kan masyarakat punya keuntungan 10.000 Alhamdullilah.

Besok dah jadi wWalikota Saya yakin ada bulan baik dan hari baik Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 2 akan membagikan minyak goreng kepada mereka yang tak mampu secara iklas setiap kunjungan mari doakan agar mereka Amanah, Sidiq, Tabliq dan FATHONAH

Kita sudah sama sama tau pak de Parto orang yang gemar bersedekah, lihat ia makin sehat, semakin taat ibadahnya semoga rezekinya berkah melimpah dapat hendaknya kelak bisa pulang pergi mekah madinah, ini sudah sunatullah baginya. Sebagaimana surat Al qur’an Al baqorah ayat 261.

Baca sendiri ya Lur biar mengerti anjuran Allah SWT. Ojo protes protes terus, Baru bantu parmin sepuluh Rp10 saja sudah bising bising bilang penghianat dan mengatakan parmin parmin seolah-olah parmin parmin itu wong jowo kabeh, coba sedulurku surut kebelakang pernah baca bantuan beras dan lain lain karungnya bergambar pemimpin kota dumai, apa tak malu bersedekah atas zakat, infak dan sedekah orang lain melalui BAZNAS Dumai, Insaallah Fathonah Lungguh.