KTM. DUMAI – Dukungan untuk maju dan memenangkan Ferdiansyah, SE pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota Dumai periode 2024 – 2029 terus mengalir, hal ini terlihat dari mulai antusiasnya masyarakat baik secara perorangan maupun secara kelompok (tim relawan/simpatisan) dalam memberikan dukungan.

Terpantau dari pertemuan pada Minggu sore 26 Mei 2024 selain dari Tim relawan Satria dan Bulan juga tampak hadir tim relawan dari Mak-mak UMKM, relawan milenial serta beberapa tokoh masyarakat yang ada di Kota Dumai di Posko Ferdi Center Jalan Lumba-lumba Ujung, Pangkalan Sesai.

Ditempat terpisah, Solihin Macho Sekretaris tim relawan Satria & Bulan yang mewakili Ketua Richi Siregar menyatakan, Alhamdulillah kami tim relawan Ferdiansyah yang kami namakan tim Satria dan Bulan disambut baik oleh bpk Ferdiansyah di posko Ferdi Center.

“Kami tim Satria dan Bulan siap akan memenangkan Ferdiansyah menjadi Walikota Dumai periode 2024-2029. Tim kami tersebar di 7 kecamatan dan sudah siap untuk mendukung Ferdiansyah, saat ini jumlah tim kami 1.500 relawan,” ungkap Solihin mengawali. Senin, (27/05/2024).

Solihin memaparkan, Kenapa kami mendukung sosok Ferdiansyah ?, karena kami melihat sosok Ferdi layak menjadi Walikota Dumai dengan berjiwa layaknya kesatria, saat ini beliau memenangkan kontestasi politik di Pileg 2024 dari Partai Golkar merebut 1 kursi di DPRD Kota Dumai dan beliau juga sebagai ketua DPD Golkar Kota Dumai sukses dalam merebut kursi di DPRD Kota Dumai di Pileg 2024 yang sebelumnya partai Golkar mendapat 3 Kursi di DPRD Kota Dumai atas kepemimpinannya saat ini partai Golkar mendapat 5 kursi di DPRD Kota Dumai dan kami yakin Ferdiansyah akan menang di Pilkada Kota Dumai pada tahun 2024 ini untuk menjadi Walikota Dumai.

“Beliau adalah sosok yang kami tunggu-tunggu selama ini untuk memimpin Kota Dumai, beliau lahir di Dumai dan tentunya beliau mengetahui bagaimana memajukan dan mengembangkan tanah kelahirannya sendiri serta mensejahterakan masyarakatnya,” ujar Solihin.

Dalam pertemuan tersebut kami membawa aspirasi yang kami tuangkan yang berbunyi :

  1. Penyediaan dan Penerapan pelatihan bagi tenaga kerja lokal dalam partisipasi
    menjadi tenaga kerja pada Perusahaan yang berada di Kota Dumai;
  2. Meminimalisir jumlah pengangguran bagi pemuda-pemudi yang ada di Kota Dumai;
  3. Pengoptimalan anggaran dalam pembangunan dan pemerataan bagi keseluruhan Masyarakat Kota Dumai;
  4. Perlunya kesesuaian OPD terkait bidang yang dijalankan baik dalam latar belakang pendidikan serta profesi;
  5. Penyediaan kesempatan berupa lowongan tenaga kerja bagi pemuda-pemudi daerah setempat terkhusus pada daerah Kota Dumai;
  6. Keseriusan dalam penerapan jalannya Balai Latihan Kerja sesuai dengan skill yang relevan yang dibutuhkan oleh Perusahaan yang berada di Kota Dumai;
  7. Normalisasi Sungai Dumai dalam Penanggulangan Banjir;
  8. pembentukan tim dalam pendataan jumlah tenaga kerja maupun yang tidak
    bekerja di Kota Dumai.

“Beliau mengatakan surat aspirasi ini sebagai bukti bila nanti ia menjadi walikota Dumai, apa bila tidak menjalankan aspirasi kawan-kawan tunjukkan surat ini kepada saya sebagai bukti komitmen kita, saya tidak anti kritik kawan-kawan. Bantu saya, ingatkan saya dalam menjalankan program-program perbaikan bagi Kota Dumai ke arah lebih baik bila saya terpilih nanti,” ucap Solihin Macho sembari meneruskan apa yang disampaikan oleh Ferdiansyah.***

Editor : Iwan Ziro

You Might Also Like
Syaifullah Akhirnya Divonis Hukuman 4 Bulan Penjara Percobaan Oleh Pengadilan Tinggi Riau
Ichan Ag Berharap Dumai Kondusif Dalam Menyambut Pilkada 2024
Sah ! Relawan “FERDI CENTER” Deklarasi Mendukung Ferdiansyah
Apakah Ini Pertanda ?, Terlihat Sosok dr Feri Saat Ferdi Mengembalikan Formulir Partai PPP
Pernyataan Sikap Ferdiansyah Untuk Maju di Pemilihan Walikota 2024
Sber( Facebook)
Editor: MK